Uncategorized

TIPS AGAR MUDIK DENGAN KELUARGA NYAMAN DAN AMAN MENGGUNAKAN MOBIL PRIBADI

Rekomendasi Mobil Mudik Keluarga - Blibli Friends

Mudik lebaran merupakan moment yang paling ditunggu-tunggu bagi banyak orang yang jauh dari keluarganya. moment ini hanya datang satu kali dalam setahun yaitu pada saat hari raya idul fitri. Ada tips mudik dengan mobil yang bisa Anda lakukan

Demi bisa berjumpa dengan keluarga dirumah, kita bahkan rela berdesak-desakan dan mengantri ratusan orang untuk mendapatkan tiket mudik atau menggunakan kendaraan pribadi pada saat pulang ke kampung halaman.

Dibandingkan dengan menggunakan angkutan umum atau transportasi umum, mudik dengan menggunakan mobil atau kendaaraan pribadi memang lebih nyaman dan aman. Beberapa orang rela menyewa mobil demi merasakan kelebihan pulang kamoung naik mobil bukannya dengan kendaraan umum.

Tips Mudik dengan Mobil yang Aman

Berikut ini tips mudik dengan mobil yang perlu dipersiapkan bagi kalian yang ingin melakukan mudik lebaran dengan keluarga agar nyaman dan aman menggunakan mobil pribadi:

Siapkan beberapa hal dibawah ini agar keamanan dan keamanan pada saat mudik tetap terjaga, ya !

Cek Mobil

Pastikan dalam keadan baik, (pertama-tama yang hendak dilakukan pada saat mudik atau perjalanan jauh yaitu kamu perlu melakukan cek kendaaran denganseksama. Karena kondisi kendaraan menjadi factor penting dalam keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Bawa muatan seperlunya, jangan berlebihan

Sebaiknya bawalah muatan secukupnya, karena membawa barang terlalu banyak bisa membahayakan keselamatan diri. Tips mudik dengan mobil harus Anda perhatikan dengan baik.

Pastikan update peraturan pemerintah terkait mudik

Agar perjalanan pada saat mudik tetap aman dan nyaman dengan mematuhi peraturan pemerintah. Jangan lupa Mmmpersiapkan rencana perjalanan untuk menentukan rencana titik pemberhentian untuk beristirahat selama perjalanan.

Pastikan kondisi tubuh dalam keadaan sehat

Pada saat mudik perjalanan jauh pastikan kondisi tubuh dalam keadaan sehat dan Jangan lupa membawa obat-obatan pribadi untuk berjaga-jaga.

Pelajari Rute

Sebelum menentukan mudik lebaran, kita perlu mempelajari rute yang akan digunakan, hal ini berguna agar kita terhindar dari jalur-jalur yang rawan macet, dan mengetahui medan yang akan ditempuh. Tips mudik dengan mobil lainnya adalah dengan menggunakan Google Maps.

Beberapa tips mudik dengan mobil yang telah dijelaskan perlu dipersiapkan dengan baik sebelum melakukan perjalanan jauh, agar pada saat mudik lebaran dengan keluarga bisa nyaman dan aman dengan mengggunakan mobil pribadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

17 + 16 =