Games

Rekomendasi 5 Hero Mobile Legends Terbaik Yang Bisa Dimainkan

Tips Jago Pakai Hero Gussion Ala Pro Player Maungzy – Skyegrid Media

Sebagai pecinta game Mobile Legends, kamu tentunya harus tahu hero terbaik di game tersebut yang bisa memperbesar peluang untuk memenangkan permainan jika dimainkan secara benar. Namun, kamu juga perlu tahu kelemahan dari hero terbaik Mobile Legends yang digunakan untuk bisa mengantisipasi serangan musuh. 

Jika ingin mengejar rank dibulan Agustus 2021 ini, pastikan kamu mencari hero Mobile Legends terbaik untuk memaksimalkan permainan. Jangan sampai kamu menggunakan hero di Mobile Legends secara serampangan yang justru akan merugikan tim kamu sendiri. Penasaran kan dengan hero terbaik di Mobile Legends? 

Berikut rekomendasi 5 hero Mobile Legends terbaik yang bisa kamu mainkan :

  1. Gusion – Assasin

Gusion merupakan salah satu hero Assasin yang menggunakan Magic Damage dalam serangannya. Hero Mobile Legends terbaik ini bisa kamu andalkan sebagai cara cepat untuk meningkatkan rank kamu pada Agustus 2021 ini. 

Namun, ada kelemahan Gusion yang perlu kamu ketahui yaitu darah yang tipis, mana yang terbatas, skill yang memerlukan perhitungan tinggi, kombo skill yang sulit, dan membutuhkan kecepatan tangan. 

  1. Franco – Tank

Meski hero tanker memiliki peran penting dan seringkali merubah jalannya pertandingan, namun banyak pemain yang tidak menyukai hero jenis ini. Franco adalah salah satu hero Mobile Legends terbaik, namun semua kembali lagi ke seberapa hebat pemain menggunakannya. 

Jenis hero ini bisa berguna karena mampu menarik musuh dengan cepat dan tepat. Namun, ada beberapa kelemahan Franco yang perlu diketahui yaitu mana yang terbatas, skill yang membutuhkan perhitungan tinggi, damage yang kecil, serta pemilihan lokasi serang dan jarak yang sulit. 

  1. Selena – Assasis/Mage

Hero Mobile Legends terbaik selanjutnya adalah Selena yang memiliki damage besar. Asal kamu bisa menggunakannya secara tepat, maka Selena bisa menjadi hero yang mematikan. Meski mampu memberikan burst damage yang besar, namun kamu harus mengetahui cara kerja Selena. Karena hero Mobile Legends ini tidak bisa digunakan sembarangan. 

Pengguna yang masih awam mungkin akan kesulitan untuk menggunakan kombo dan ketepatan dalam meluncurkan skill ketika menggunakan jenis hero ini. 

Kelemahan hero Selena ini meliputi darah yang tipis, skill yang memerlukan perhitungan tinggi, kombo skill yang cukup sulit, dan hero ini sangat bergantung pada tim. 

  1. Fanny – Assasin

Jika kamu pecinta serial anime Attack on Titan, kamu mungin sudah tidak asing lagi dengan Fanny yang memang terinspirasi dari 3D Manuver Gear dari anime AoT. Menggunakan hero Fanny ini memang tidak semudah yang terlihat karena kamu perlu membaca situasi musuh sekaligus kecepatan tangan yang sangat tinggi untuk mengoperasikannya dengan maksimal. 

Kelemahan hero Fanny meliputi mana yang terbatas, sangat bergantung pada buff, skill sulit digunakan, skill memerlukan perhitungan tinggi, bergantung pada penggunaan skill, dan membutuhkan kecepatan tangan. 

  1. Esmeralda – Mage

Esmeralda adalah sosok yang dibeci sekaligus difavoritkan dalam jajaran hero Mobile Legends terbaik untuk ranked. Sebab, jenis hero ini punya serangan kail besi yang disangkutkan ke gaunnya yang indah. Tentunya bisa menjadi andalan untuk rank di Agustus 2021. 

Hero Mobile Legends terbaik untuk ranked ini sangat cocok digunakan oleh pemain yang gemar menunjukkan kekuatan diawal permainan. Hero Esmeralda ini bisa bertahan meski sendirian dengan serangannya yang mampu meregenerasi perisai. 

Namun ada kelemahan yang dimiliki hero Esmeralda seperti mana yang terbatas, skill konstan yang membutuhkan perhitungan tinggi, membutuhkan perhitungan jarak, dan bergantung pada buff.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + five =