Hiburan

MNC Streaming Kun Anta Mendadak Santri

Sinopsis KUN ANTA 3 MNCTV Hari Ini Kamis 20 Juni 2019 Episode 45 -  Tabloidbintang.com

MNCTV kependekan dari Media Nusantara Citra Televisi ini sebelumnya bernama TPI yang merupaka sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Setelah RCTI dan SCTV, MNCTV merupakan stasiun televisi swasta ketiga di Indonesia yang didirikan oleh Mbak Tutut yang sebagian besar sahamnya dulu  dimiliki oleh PT Citra Lamtoro Gung Persada.

TPI resmi berganti nama menjadi MNCTV sejak tanggal 20 Oktober 2010 pukul 20.10 WIB. TPI berubah menjadi MNCTV ini bertujuan agar dapat mengubah citra TPI di mata masyarakat dimana program yang ditayangkan oleh TPI sudah tidak sesuai dengan konteks yang tertulis pada televisi tersebut. Konteks tersebut yaitu menjadi salah satu televisi yang berbau pendidikan di Indonesia.

Dengan nama baru MNCTV ini, diharapkan akan memiliki nilai jual lebih ke para pengiklan, namun tetap akan mempertahankan program terbaik yang telah disiarkan oleh TPI sebelumnya untuk acaranya MNCTV. Salah satunya adalah sinetron yang memberi pesan moral yang baik yang bisa dilihat dengan MNC streaming.

MNCTV memiliki sinetron yang tidak kalah seru yaitu Kun Anta Mendadak Santri. Sinetron ini mengisahkan mengenai seorang santri bernama Haikal di Pesantren Kun Anta dengan selalu memberikan cerita menarik dan keseruan bersama teman-temannya.

Kisah ini berawal saat Haikal yang melarikan diri setelah kabur dari rumah, dia harus berganti baju koko marbot yang sedang digantung di terminal. Melihat Haikal yang berpakaian baju koko, Ustadz Musa salah mengira bahwa Haikal adalah santri pertukaran yang harus ia jemput.

Setelah itu Haikal pun agar dirinya selamat dari kejaran beberapa preman di terminal mendadak jadi santri dan terpaksa harus ikut bersama dengan Ustadz Musa. Tingkah lucu dan seru ini selalu dinantikan pemirsa setianya dengan semua tingkah laku dari pondok pesantren Kun Anta.

Sinetron ini dimainkan oleh Rifky Balweel, Bobby Maulana, Ali Fikry, Jerico Gowtama, asayu Clara, Rully Firmansyah dan masih banyak pemain lainnya yang bisa Anda saksikan dengan MNC Streaming.

Seperti pada episode yang mengisahkan tentang seseorang yang viral dan terkenal di satu media sosial yang identik dengan joget-joget di kampong sodong, sehingga menjadikan warga lainnya terinspirasi untuk membuat konten tersebut dan viral.

Seperti trio cabe rawit yang sengaja membuat konten religi yang diikuti juga oleh trio kunyit dengan membuat konten hafalan surat pendek. Selain itu juga dalam sinetron ini terdapat pesan moral seperti saat ustad Musa mengusulkan mengadakan bazar amal agar dapat mengumpulkan dana untuk pembangunan masjid yang sudah lapuk.

Semua orang setuju untuk mengumpulkan dana pembangunan masjid, seperti yang dilakukan oleh Trio cabe rawit yang menjual makanan ala Korea dengan dibantu Alifa, dan usaha lain yang dilakukan Trio Kunyit, Mak Lambe dan Haikal untuk membantu sumbangan masjid.

Itu dia salah satu program MNCTV Kun Anta Mendadak Santri yang dapat Anda saksikan dengan MNC streaming.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − 5 =