Hiburan

4 Drama Korea Favorit

Good Casting - AsianWiki

Film Korea atau yang lebih populer dengan drama Korea (Drakor) memang banyak disukai oleh para pecinta film saat ini, termasuk di Indonesia. Selain pemainnya cantik dan tampan, film Korea juga memiliki alur ceritanya yang bagus dan menyentuh hati yang bisa bikin baper orang yang menontonnya. Bagi kamu pecinta film Korea, Berikutrekomendasi4 drama Korea Favoritsebagai berikut.

  • Good Casting (2020)

Drama Korea pavorit yang pertama adalah drakor komedi action yang berjudul Good Casting. Film yang tanyang mulai 27 April 2020 ini dibintangi oleh Choi Kang-hee, Lee Sang-yeob, Yoon Ini-young, Jun ‘U-KISS’, Kim Ji-young, dan Lee Jong Hyuk. Film Good Casting ini menceritakan tentang 3 agen rahasia cantik (Choi Kang-hee, You in-young dan Kim Ji-young) yang tengah menyelidiki kasus korupsi di sebuah perusahaan ternama. Sementara itu, salah satu agen rahasia itu telah memikat hati CEO perusahaan tersebut yang diperankan oleh Lee Sang-yeob. Hal ini dikarenakan sang agen rahasia tersebut sangat mirip dengan cinta pertama CEO perusahaan tersebut saat dirinya masih berusia belasan tahun.

  • When My Love Blooms (2020)

Drama Korea yang berjudul “When My Love Blooms” ini menceritakan tentang kisah asmara yang dikemas cukup menarik antara tokoh Han Jae-hyun dan Yoo Ji-soo. Film ini akan dibintangi oleh sejumlah aktor serta aktris terbaik Korea saat ini, seperti Yoo Ji-tae, Lee Bo-young, Jinyoung ‘GOT7’, Jeon So-nee, dan Lee Tae-sung. Dua tokoh utama dalam film ini diceritakan saling jatuh cinta pada pandangan pertama saat mereka duduk di bangku kuliah. Akan tetapi, keduanya sempat terpisah dan siapa sangka akan bertemu lagi di usia 40-an, setelah tidak kabar sekian lama. Film ini akan tayang mulai 25 April 2020.

  • A Werewolf Boy (2012)

A Werewolf Boy bisa menjadi salah satu film romantis Korea terpopuler yang sayang jika tidak anda tonton, karena akan menyuguhkan kisah cinta yang bisa membuat baper orang yang menontonnya,. Film ini sendiri menceritakan tentang seorang manusia serigala jadi-jadian bernama Chul Soo yang diperankan oleh Song joong Ki yang tinggal di sebuah rumah di pedesaan Korea. Pada suatu hari, ia bertemu dengan Soon Yi yang diperankan oleh Park Bo Young sehingga timbulah rasa cinta diantara keduanya. Namun, sayang ada orang yang berusaha merusak hubungan asmara mereka, yakni Ji Tae yang diperankan oleh Yoo Yeon Seok, yang merupakan seorang pria kaya anak konglomerat yang juga menyukai Soon YI. Untuk mengetahui cerita selengkapnya anda bisa langsung tonton filmnya.

  • How to Buy a Friend (2020)

Drama Korea yang satu ini diangkat dari webtoon dengan judul ‘Contract Friendship’ karya Kwon Laad yang diterbitkan pada tahun 2018 yang lalu. Drakor yang dijadwalkan tayang perdana pada 6 April 2020 ini dibintangi oleh Lee Shin-young, Shin Seung-ho, dan Kim So-hye. Cerita drakor ini bermula dari Park Chan-hong, seorang siswa SMA yang sangat berbakat di bidang tulis-menulis. Ia juga berteman dengan Kim So-hye, siswi populer di sekolah tersebut. Namun pada suatu hari, salah satu teman mereka yang bernama Heo Don Hyeok lebih memilih kerja membiayai hidup daripada sekolah. Dari sanalah, mereka sering bersama Heo Don Hyeok untuk membujuknya supaya kembali bersekolah. Berhasilkan mereka?

Bagi anda yang ingin mengetahui drama Korea pavorit lainnya, bisa mengeceknya melalui Instagram di Wowkdrama Instagram Official.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 1 =