Uncategorized

Yuk, Kenalan Dengan Kang The Conqueror: Asal, Senjata, dan Musuh Sebenarnya

Cuplikan film terbaru dari Marvel Studio, Ant-Man and The Wasp: Quantumania telah memperlihatkan penjahat berbahaya yang akan menyulitkan jalan superhero memberi kedamaian pada alam semesta.

Siapa lagi kalau bukan Kang The Conqueror. Kang memiliki banyak jenis di spesiesnya, He Who Remains adalah salah satu Kang yang berhasil memenangkan perang di multiverse pertama Marvel Cinematic Universe (MCU).

Di Ant-Man and The Wasp: Quantumania, Kang The Conqueror akan menjadi penjahat utama utama yang pertama kali diperkenalkan oleh Marvel Studio. Kang merupakan pejahat yang berasal dari masa depan, tepatnya tahun 2030.

Karena ia berasal dari masa depan, Kang The Conqueror akan menjadi salah satu penjahat yang sulit dikalahkan oleh para pahlawan Marvel. Karena, pastinya Kang memiliki senjata perang dengan teknologi yang lebih canggih lagi.

Bagaimana Kang lahir?

Kang The Conqueror dikenal dengan Natahniel Richards dan ia adalah supervillain di dalam komik Marvel. Dia salah satu penjahat terkuat dan terbesar. Karakter Kang memang sering digambarkan sebagai musuh dari Fantastic Four dan Avengers.

Kang lahir di tengah maraknya kekerasan dunia untuk membawa perdamaian di satu planet. Namun, karena ambisnya, Kang bertekad ingin menguasai semua planet dan itu harus membuatnya berhadapan dengan pahlawan Marvel.

Kang pertama kali muncul di komik The Avengers #8 pada tahun 1964. Kemudian, ia mulai muncul dengan berbagai nama, seperti Doctor Doom, Immourtus, dan Rama-Tut. Kang dikenal dengan penjelajah waktu karena ia memiliki kendaraan untuk berpindah dari masa ke masa.

Ini juga salah satu penyebab Kang sedikit sulit ditaklukkan oleh Marvel.

Apa kekuatan Kang The Conqueror?

Jangan sepelakan kekuatan penjahat dari masa depan dengan teknologi super canggih dibandingkan dengan penjahat lainnya. Senjata andalan Kang adalah kapal penjelajah waktunya yang memudahkan Kang berpindah masa.

Kemudian, seluruh tubuh Kang The Conqueror dilindungi oleh logam yang tidak teridentifikasi dan mempu melindunginya dari serangan nuklir. Selain itu, senjata Kang lainnya memiliki kekuatan super dengan teknologi canggih yang berasal dari masa depan.

Karena kendaraan Kang mampu membawanya menembus berbagai masa, ia juga memiliki banyak tentara yang akan membantu dalam mewujudkan impiannya menjadi pimpinan seluruh planet. Para tentara perang Kang juga dilindungi oleh baju logam  yang sama dengan Kang.

Inilah yang akan menjadi ancaman para pahlawan Marvel, khususnya Ant-Man di Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Dengan senjata dan kendaraan yang jauh lebih canggih, bagaimana pahlawan Marvel akan melawan Kang?

Siapa sebenarnya musuh Kang The Conqueror?

Penjahat utama Kang adalah dirinya sendiri. Karena obsesinya menguasai dunia, Kang menggunakan kekuatannya untuk balik ke masa depan dan ke masa lalu berkali-kali. Karena hal ini, Kang menciptakan villain untuk dirinya sendiri, seperti Immortus, Rama-Tut, dan Iron Lad.

Para villain tersebut berusaha menyingkirkan Kang The Conqueror, agar segala ambisinya tidak menghancurkan keseimbangan dunia. Para varian lain dari Kang juga tergabung ke dalam Young Avenger dan berbalik melawan Kang.

Jadi, perjalanan lintas waktu Kang sebenarnya telah menjadi musuh untuknya dan kemudian ia akan kembali melawan Ant-Man di seri terbaru untuk mewujudkan cita-cita menjadi pimpinan seluruh alam semesta. Mampukan Kang menghadapi dirinya sendiri dan para pahlawan Marvel nantinya? Temukan jawabannya di Ant-Man di Ant-Man and The Wasp: Quantumania yang akan tayang di 2023 mendatang!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

two × 2 =