Kesehatan

Uji Kemampuan Capsule Essence untuk Kembalikan Elastisitas Kulit Anda

Kulit yang kaku bisa membuat keseharian Anda juga kaku, lho! Kulit yang kaku ini bisa disebabkan karena cuaca ektrem. Bisa pula dengan sebab lainnya seperti kurang perawatan, misalnya. Untuk itulah coba gunakan Capsule Essence untuk kembalikan agar kulit menjadi elastis dan kenyal kembali. Cara menguji kebenarannya bagaimana?

  1. Basuh Wajah Anda

Pertama-tama, basuh dulu wajah Anda dengan air. Lakukan kira-kira hingga 7-10 kali. Bisa pakai sabun ataupun tidak. Kalaupun pakai sabun, maka lebih baik pakai yang tidak mengandung iritasi pada kulit, ya. Kadang ditemukan sabun yang berbahan pure kimia. Eh, ternyata berbahaya terhadap kesehatan kulit.

Jangan lupa pula basuh lengan, kaki dan leher. Gosok kulit tersebut hingga tidak ada lagi daki yang menempel. Setelah itu handuki sampai benar-benar bersih. Keringkan selama kira-kira 5 menit saja agar kelembapannya terjaga. Nanti area tersebutlah yang akan dieksekusi.

  1. Pijat Bagian Tertarget

Umumnya, untuk orang akan terfokus pada area wajah dan leher saja. Tapi kalau Anda mau pijat bagian lainnya juga tak mengapa. Sebab pada bagian-bagian itulah yang sering dipandang oleh orang. Cara memijatnya mudah saja. Tekan-tekan secara lembut dengan gerakan memutar. Baru setelah itu minum Capsul Essence yang sudah dibeli.

  1. Bawa Tidur atau Beraktivitas

Pengaplikasiannya tidak tergantung waktu. Boleh siang ataupun malam menjelang tidur. Namun kalau bisa lebih baik menjelang tidur saja. Sebab, ketika tidur, semua aktivitas dalam tubuh akan terhenti. Saat itulah terjadi proses peremajaan kulit kembali. Nah, efek dari Capsule Essence inilah yang bisa membantu pengembalian elastisitas itu.

Mengapa Capsule Essence sangat mampu mengembalikan tingkat elastisitas kulit Anda? Soalnya di dalam kapsul tersebut terkandung collagen yang ampuh mengenyalkan kulit. Selain bikin kenyal, kapsul ini juga bisa membuat kulit lebih putih dan lebih cantik dari sebelumnya.

Di mana untuk membeli Capsule Essence, ini? Satu-satunya rekomendasi, Anda bisa kunjungi toko online bio-essence Indonesia. Legalitasnya tidak perlu diragukan lagi. Soalnya toko ini merupakan anak atau cabang dari bio-essence di Singapura. Harganya cukup terjangkau, yakni hanya 250 ribu Rupiah per botol (30ml).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *