Gaya Hidup

Seperti Inilah 3 Cara Paling Simpel Agar Kamu Bisa Berhenti Merokok

Adakah diantara kalian yang menganggap bahwa asap rokok itu bagus untuk kesehatan tubuh ? Jika memang benar ada orang yang beranggapan seperti itu, maka kita wajib mempertanyakan tingkat kewarasan orang tersebut. Ya, asap rokok memang banyak menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan tubuh kita. Bahkan, tak sedikit kasus kematian yang diakibatkan dari menghisap asap rokok. Meski pada dasarnya sudah menyadari akan bahaya rokok, namun mereka tetap saja tidak berhenti dari kebiasaan buruk merokoknya. Jika sudah kecanduan, memang akan sulit bagi kita untuk berhenti merokok. Lantas, bagaimana cara berhenti merokok yang tepat ? Nah, bagi kamu yang susah move on dari kebiasaan buruk merokok, berikut dibawah ini ada 3 cara paling simpel yang bisa membuat kamu berhenti merokok.

  1. Atur Porsi Konsumsi Asap Rokoknya

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk mencapai kesuksesan itu tidak bisa didapat dengan cara yang instant. Butuh proses dan memakan waktu yang cukup lama, agar bisa meraih apa yang disebut dengan sukses. Begitupun dalam mencapai kesuksesan untuk berhenti merokok, dimana kita membutuhkan tahap dan proses waktu yang cukup lama. Mengatur porsi konsumsi asap rokok, hal ini merupakan kunci sukses agar kamu bisa berhenti dari kebiasaan buruk merokok. semakin berkurang porsi konsumsi asap rokoknya, maka bukan tidak mungkin bahwa kamu akan berhenti secara total.

  1. Jangan Terlalu Dekat Dengan Lingkungan Asap Rokok

Dalam menjalani proses berhenti merokok, tentu kamu akan dihadapkan dengan banyak godaan yang bisa menyeretmu untuk kembali lagi menjadi perokok aktif. Salah satu godaan yang paling berpotensi untuk mengajakmu kembali menjadi perokok aktif, yakni karena faktor lingkungan asap rokok. Dengan demikian, kamu wajib menghindari lingkungan asap rokok.

  1. Minta Saran Pada Teman Yang Sukses Berhenti Merokok

Tips yang ketiga ini merupakan cara paling ampuh, agar kamu bisa berhenti merokok secara total. Dengan meminta saran pada teman yang sukses berhenti merokok, maka kamu akan mendapatkan trik-trik yang tepat dalam menjalankan prosesnya. Alhasil, kamu tidak akan terlalu mengalami kesulitan dalam proses berhenti merokoknya.

Itulah 3 cara paling simpel yang bisa membuat kamu agar berhenti merokok. Nah, bagi kalian yang berniat untuk berhenti merokok, cobalah 3 cara diatas tadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *