Uncategorized

Segera Atasi Guratan Stretch Marks Dengan Tips Berikut


Stretch mark timbul karena pada saat terjadinya peregangan kulit dengan berlebihan. Tetapi guratan bekas tanda stretch mark tersebut juga dapat terjadi karena konsumsi obat-obatan yang kadar streoidnya tinggi. Disamping itu, ada hal lainnya yang bisa membuat guratan bekas tanda stretch mark ini yaitu kekurangan nutrisi serta karena berat badan yang berlebih atau kegemukan. Kalau badan seseorang kurus dalam kurun waktu yang singkat juga bisa menyebabkan guratan bekas tanda stretch mark ini.Untuk Anda yang ingin tahu lebih mendalam mengenai tips jitu untuk menghilangkan bekas tanda stretch mark, Anda bisa langsung simak ulasan di bawah ini. Banyak orang tentu yang ingin tahu jelas mengenai cara menghilangkan stretch mark. Terutama bagi mereka yang ingin merawat kulit perut setelah hamil, pastinya harus tahu tips jitu untuk menghilangkan bekas tanda stretch mark.

Berbagai Cara Mengatasi Stretch Marks

Ada salah satu tips jitu untuk menghilangkan bekas tanda stretch mark yaitu memakai lidah buaya. Dengan Anda memakai gel dari lidah buaya, maka bisa bermanfaat untuk mengenyalkan kulit Anda sehingga nanti akan lebih elastis. Dengan begitu, maka stretch mark perlahan bisa hilang. Caranya menerapkan metode alami menghilangkan guratan bekas stretch mark satu ini juga sangat mudah.

Anda hanya harus mengambil gel dari lidah buaya tersebut yang terdapat pada bagian tengah. Setelah itu, Anda bisa mengoleskan secara merata di bagian yang terdapat guratan bekas stretch mark. Langkah selanjutnya yaitu Anda bisa mendiamkan gel tersebut pada area stretch mark selama kurang lebih 15 menit. Lalu Anda bisa membilasnya dengan memakai air bersih.

Cara lainnya untuk dapat menghilangkan guratan bekas stretch mark yaitu dengan memakai salep ataupun krim penghilang khusus stretch mark. Anda sebenarnya dapat dengan mudah membeli produk tersebut lewat apotek ataupun supermarket. Ada cukup beragam juga produk krim atau salep untuk menghilangkan guratan bekas stretch mark tersebut tetapi dari berbagai krim merk apa saja hanya dapat menyamarkan saja, bukannya menghilangkan guratan bekas stretch mark secara seluruhnya.

Ada lagi metode lain yang lebih ampuh dalam mengatasi stretch mark yaitu dengan menggunakan metode laser. Memang dengan Anda menggunakan laser, maka dalam sekejap guratan bekas stretch mark yang terdapat di tubuh Anda bisa hilang. Tetapi tetapi tentunya terdapat harga mahal untuk membayar metode untuk menghilangkan guratan bekas stretch mark satu ini.

Anda juga jangan terlalu berharap dengan memakai metode laser ini, stretch mark Anda bisa hilang secara sempurna. Hal tersebut karena dengan memakai metode laser ini, tidak dapat 100 % benar-benar menghilangkan guratan bekas stretch mark di tubuh Anda.Memang selain dari tips tersebut, masih ada beberapa lagi tips jitu untuk menghilangkan bekas tanda stretch mark lain yang bisa Anda manfaatkan kalau ingin merawat kulit perut setelah hamil.

Dengan mengetahui tips jitu untuk menghilangkan bekas tanda stretch mark di atas, maka tentunya Anda bisa dimudahkan lagi kalau ingin merawat kulit perut setelah hamil. Demikian saja bahasan tentang tips jitu untuk menghilangkan bekas tanda stretch mark. Bagi Anda yang ingin merawat kulit perut setelah hamil, maka Anda harus tahu dulu apa saja tipsnya. Semoga Anda bisa lebih terbantu dengan info tips jitu untuk menghilangkan bekas tanda stretch mark kali ini. Jika Anda menerapkan tips di atas, tentunya stretch mark yang cukup mengganggu bisa teratasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *