Tempat Wisata

Ragam Destinasi Wisata Alam yang Paling Menakjubkan di Norwegia


Negara-negara Skandinavia merupakan destinasi wisata alam terbaik di dunia. Kita bisa menikmati alam yang masih asri dengan berbagai keindahan yang menakjubkan. Salah satu yang paling istimewa dan tak boleh dilewatkan adalah Norwegia.

Kalau berencana mengunjungi Norwegia, kita bisa menggunakan visa Schengen dan asuransi perjalanan ke Schengen agar lebih praktis. Kini Futuready sudah menyiapkan asuransi perjalanan ke Schengen beragam merek untuk mendukung kebutuhan kita. Karena Futuready adalah supermarket asuransi yang punya koleksi asuransi super lengkap.

Bila sudah memilih asuransi perjalanan, maka kita bisa segera berlibur ke beberapa tempat di Norwegia berikut ini :

Alesund

Kawasan yang satu ini terletak di sekitar pantai barat Norwegia. Bila kita sanggup mendaki 400 langkah, maka kita akan tiba di Fjellstua yang sangat mengesankan. Puncak gunung yang indah tersebut menjadi tempat terbaik untuk menikmati keindahan panorama pantai Norwegia.

Kepulauan Lofoten

Ternyata Norwegia juga punya kepulauan yang terletak di sekitar lingkar kutub utara. Kepulauan Lofoten adalah salah satu destinasi wisata wajib saat berada di Norwegia. Sebab kawasan tersebut sangat indah dengan iklim yang bersahabat. Aliran gulf stream pada laut di sekitarnya menghalau temperatur ekstrim yang membuat kita sulit beradaptasi.

Geirangerfjord

Geirangerfjord terletak tak jauh dari Alesund. Pemandangan alam berupa air super jernih yang dikelilingi pegunungan hijau setinggi 1.000 meter membuat Geirangerfjor kian menakjubkan. Di samping itu, ada pula air terjun dan pedesaan subur yang menambah keasrian tempat tersebut. Para pecinta fotografi patut mengabadikan momen-momen berharga saat berada di Geirangerfjord.

Trondheim

Jangan melewatkan kesempatan untuk singgah di kota terbesar ketiga di Norwegia yang satu ini. Ada kastil dari abad ke-12, katedral Nidaros, dan berbagai tempat menarik di Trondheim. Dahulu, Trondheim merupakan pusat keagamaan sekaligus ibu kota Viking pada abad pertengahan. Kita bisa melihat sisa-sisa peninggalan Eropa kuno berupa gaya arsitektur khas abad pertengahan yang bernuansa megah.

Jadi, jangan ragu lagi untuk mengunjungi Norwegia saat berada di Eropa nanti. Nikmati sensasi liburan istimewa dengan mengagumi keadaan alam Norwegia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *