Uncategorized

Mau Tau Spesifikasi dan Harga Meizu E2

Spartphone Meizu terbaru dikabarkan siap meluncur kepasaran, perangkat ponsel ini diketahui memiliki spesifikasi yang tangguh pada bagian dapur pacu, pasalnya produsen kenamaan Cina tersebut memperkuatnya dengan menggunakan chipset Helio P20, yang memiliki prosesor Octa-core berkecepatan 2.3GHz, dan dijalankan pada arsitektur 64 Bit. Hal ini tentu saja akan membuat kinerja dapur pacu semakin powerfull.

  1. Memiliki Kapasitas RAM Internal Yang Besar

Salah satu spesifikasinya yaitu memiliki kapasitas RAM internal yang besar. Meizu E2 ini sudah dilengkapi RAM 4GB, menjadikan para pengguna nantinya akan merasakan multitasking lancar, serta dapat memainkan berbagai macam bentuk game. Selain itu, Meizu E2 juga sudah dibekali RAM internal yang cukup besar yakni 64GB, sehinnga tidak perlu lagi takut kehabisan space memori, dan bila masih terasa kurang, Meizu juga memberikan akses perluasan memori melalui slot eksternal menggunakan microSD.

  1. Memiliki Lensa Kamera Berukuran Besar

Spesifikasi selanjutnya yakni, Meizu E2 mengusung dua lensa kamera berukuran besar, baik dikmera belakang maupun kamera depan, 13 Megapixe, yang dilengkapi dengan 4 LED Tone Flash, yang menjanjikan hasil selfie sangat bagus serta terang saat malam hari.

  1. Kapasitas Baterai dan Harga

Guna mencukupi kebutuhan dayanya, Meizu E2 ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3400Mah yang didukung fitur Mcharger 3.0, dan membuat tahan lama serta mempercepat proses pengisian baterai. Sedangkan mengenai harga, Meizu E2 ini dibanderol sebesar 2 juta-3 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *