Olahraga

Ini Dia Pemain Persib Berwajah Rupawan

Ngomongin soal antusiasme sepak bola tanah air, memang sudah tidak perlu di tanyakan lagi. Banyak klub-klub peserta liga Indonesia termasuk Persib Bandung, yang berkompetisi untuk memperebutkan gelar juara. Persib Bandung sendiri adalah sebuah klub besar kebanggaan seluruh rakyat Jawa Barat. Hal itu, tentu saja menjadikan Persib Bandung sebagai klub yang paling banyak jumlah suporternya di Indonesia. Persib Bandung tak hanya dikagumi dari segi permainan cantiknya saja, melainkan karena adanya sederet pemain yang bertampang rupawan. “Hmmhh” siapa sajakah mereka? Berikut ini akan saya sampaikan 4 pemain Persib Bandung Tertampan 2017.

  1. Kim Jefferey Kurniawan

Kakak ipar dari Irfan Bachdim ini, memang selalu menjadi incaran para bobotoh, terlebih bagi bobotoh wanita yang ingin ber-selfie bareng dengannya. Sejatinya, Kim adalah seorang keturunan Jerman. Namun, tampangnya mirip artis Korea “aduhh makin love deh sama Aa Kim”.

  1. Rhafael Maitimo

Pemain naturalisasi blasteran Belanda-Ambon ini, memang baru saja di rekrut oleh Persib Bandung pada musim transfer 2017. Meskipun baru bergabung dengan Persib Bandung, namun sosok Rhafael Maitimo ini langsung menyihir para bobotoh apalagi bagi bobotoh wanita “uuhh pasti di buat meleleh”.

  1. Atep

Bersinar saat membela klub rival yakni Persija, membuat Persib Bandung kepincut untuk merekrut si anak hilang asal Cianjur ini. selain kemampuan bermainnya yang tampan, paras Lord Atep juga tak kalah tampannya. Ada yang menilai, bahwa ketampanan Atep itu identik dengan orang Sunda (Sunda Banget) “pokoknya kasep deh”.

  1. Gian Zola

Pemain bernama lengkap Gian Zola Nasrulloh ini, merupakan pemain jebolan Persib U-23. Zola mulai promosi ke Persib senior pada liga 2016-2017. Pemain kelahiran asli Bandung ini juga tidak lepas dari incaran bobotoh pria maupun wanita. Namun menurut penilaian bobotoh girl, sosok Gian Zola ini mirip dengan Pasha Ungu, bahkan ada yang menjulukinya Cute Boy “emang lucu sih si Aa yang satu ini mah”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *