Olahraga

Ini Dia Jadwal Pertandingan Asian Games Palembang Yang Harus Kamu Catat!

5 Hal Tentang Asian Games 2018 yang Bisa Kamu Kenang

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa pesta olahraga terbesar di Asia yang bernama Asina Games 2018 hanya tinggal menghitung beberapa hari lagi. Itu artinya, perhelatan Asian Games XVIII itu akan selesai sebentar lagi. Ajang paling bergengsi ini diselenggarakan di 2 kota besar Indonesia, yakni di kota Jakarta dan kota Palembang (Sumatera Selatan).

Menurut Bambang Supriyatno selaku Direktur Utama Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, yang menyatakan bahwa 13 venue yang telah dipersiapkan sebagian besarnya sudah hampir rampung. Di samping itu, pihak pengerjaan juga akan terfokuskan dulu pada pembenahan fasilitas seperti toilet, ruang ganti, dan lain sebagainya. Nah, bagi kalian yang ingin tahu tenang jadwal pertandingan Asian Games Palembang, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

  1. Sepak Bola Putri

Cabang sepak bola putri akan berlangsung di Jakabaring Sport City, atau yang lebih tepatnya lagi di Gelora Sriwijaya pada tanggal 16 – 26 Agustus 2018.

  1. Tenis / Soft Tenis

Pada cabang olahraga tenis atau soft tenis akan digelar di Jakabaring Sport City (JSC), pada tanggal 28 Agustus – 1 September 2018.

  1. Kano / Kayak

Pada cabang olahraga kano atau kayak akan berlangsung di Danau Jakabaring Sport City (JSC), pada tanggal 25 Agustus – 1 September 2018.

  1. Dayung

Selanjutnya ada cabang olahraga dayung yang akan digelar di Danau Jakabaring Sport City (JSC), pada tanggal 21 – 24 Agustus 2018.

  1. Menembak

Pada cabang olahraga menembak akan digelar di Jakabaring Sport City (JSC), Beach Volley Stadium, pada tanggal 19 – 28 Agustus 2018.

  1. Triathlon

Untuk cabang olahraga triathlon akan di gelar di Jakabaring Sport City (JSC), pada tanggal 19 – 28 Agustus 2018.

  1. Sepak Takraw

Untuk cabang olahraga sepak takraw akan digelar di Jakabaring Sport City, Ranau Hall, pada tanggal 19 – 31 Agustus 2018.

  1. Panjat Tebing

Untuk cabang olahraga panjat tebing akan digelar di Jakabaring Sport City (JSC), Sport Climbing, pada tanggal 23 – 28 Agustus 2018.

  1. Voli Pantai

Untuk cabang olahraga voli pantai akan digelar di Jakabaring Sport City, Beach Volley Stadium, pada tanggal 19 – 28 Agustus 2018.

  1. Skateboard

Untuk cabang olahraga skateboard akan digelar di Jakabaring Sport City, Skateboard Stadium, pada tanggal 28 – 29 Agustus 2018.

Itulah jadwal pertandingan Asian Games Palembang yang harus kamu catat!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *