Fashion

Ini 5 Tas Ransel Keren Fungsional Untuk Pelajar Dan Mahasiswa. Ada Dari Fjallraven Kanken

Kamu tentunya sudah tahu kan kalau tas ransel termasuk salah satu barang yang wajib dimiliki oleh setiap mahasiswa? Dibawah ini ada rekomendasi tas ransel keren yang fungsional dengan budget range yang bervariasi untuk pelajar dan mahasiswa, diantaranya yaitu :

1. Jansport

Siapa coba yang tidak kenal brand ransel paling hits sejagat raya ini? Kamu tentunya kenal kan? Pasalnya, Jansport telah memproduksi banyak ransel berkualitas sejak tahun 1967.

main image

Salah satu kelebihan tas ransel Jansoprt adalah desainnya yang minimalis sehingga tidak termakan zaman. Entah dipakai untuk kuliah, pergi konser, atau bahkan hiking, ransel buatan Jansport akan tetap terlihat keren.  

Meski tas Jansoprt identik dengan desain minimalis, namun kini mereka juga telah mengeluarkan koleksi ransel bermotif. Motifnya juga unik, youthful, dan tersedia dalam beragam pilihan, sehingga bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan.

Selain itu, Jansoprt juga menawarkan garansi seumur hidup (tentunya untuk tas yang asli) di negara – negara tertentu. Kurang keren bagaimana coba?

Harganya mulai dari Rp. 299.000 hingga Rp. 1.399.000.

2. Herschel

Jika kamu seorang everyday traveler yang setiap harinya keluar rumah dengan segudang barang, maka tas ransel keluaran Herschel yang praktis namun multifungsi ini sangat cocok untuk kamu.

Dilihat dari desainnya, Herschel terinspirasi dari rancangan kompartemen dan fitur tas para pelancong yang praktis dan fungsional.

Tas ransel Herschel ini memiliki ciri khas “printilan” yang terstandardisasi, seperti misalnya key clips dan kantong – kantong kecil untuk menyimpan barang – barang keperluan kamu sehari – hari.

main image

Harga tas ini mulai dari Rp. 479.000 hingga Rp. 1.699.000.

3. Fjallraven Kanken

Brand asal Swedia ini terkenal dengan tas ranselnya yang lucu dan nyaman dipakai, meski diisi oleh banyak barang sekalipun. Otomatis, tas Kanken ini sangat cocok untuk kamu yang bawaan sehari – harinya super banyak. Material eksternalnya juga dibuat dari bahan tahan air, sehingga kamu tidak perlu cemas buku – bukumu akan kebasahan, ketika pulang dari kampus keguyur hujan.

Meski model tas ranselnya hanya satu jenis, namun produk Fjallraven Kanken orisinil tersedia dalam beberapa warna gmz yang collectible. Jadi, kamu bisa memilih salah satu warna yang sesuai dengan kesukaanmu. Tas ransel ini tidak hanya sangat nyaman dan durable saja, namun juga serba guna. 

Harganya mulai dari Rp. 1.099.000 hingga Rp. 1.399.000.

4. Hellolulu

Jika kamu sudah bosan dengan desain tas ransel yang seperti itu – itu saja. Coba deh kamu tengok koleksi tas ransel dari Helloluhu yang seru. Selain memiliki desain seru, tas ransel Helloluhu juga praktis dan terbuat dari bahan kanvas yang cukup durable.

Helloluhu membuat produk tas ranselnya dengan fungsi dan kompartemen yang seefisien mungkin dan memungkinkan kamu dapat mengatur barang bawaan kamu dengan mudah. Bahkan ada tas ransel Helloluhu yang murni berfungsi sebagai tas ransel, dan ada juga yang bisa dijadikan travel bag.

main image

Kisaran harganya mulai dari Rp. 899.000 hingga Rp. 1.799.000.

5. Taylor Fine Goods

Kamu jangan sampai salah kaprah ketika mengecek situs Taylor Fine Goods. Meski konten situsnya ala – ala Jepang, namun brand ini 100% asli dari Indonesia. Taylor Fine Goods memiliki konsep yang memadukan gaya urban, simple, vintage, dan grafis Jepang. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang mengira kalau ini adalah merk Jepang.

Meski produk lokal, namun desain dan ketahanan tas ransel Taylor Fine Goods ini tidak kalah dengan produk impor. Semua traveling utilities-nya termasuk tas ranselnya memiliki desain yang kekiniaan dan cukup tahan lama, namun dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan merk – merk luar negeri.

main image

Kisaran harganya mulai dari Rp. 245.000 hingga Rp. 590.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + 10 =