Games

Info Turnamen Mobile Legend Terupdate Beserta Taktik Memenangkan Pertandingan Ala Pro Player

Turnamen Mobile Legend dapat jadi ajang unjuk seberapa jago skill pemain game ini. Apalagi beberapa kompetisi memberikan hadiah berupa uang bagi para juaranya. Kalau Anda dan tim berencana mengikuti turney, simak infonya berikut ini.

  1. Turnamen Mobile Legend Bang Bang Mendatang

Turnamen Grand Championship MLBB Season 21 ini diselenggarakan oleh Grand Championship. Di kejuaraan ini, pemenang akan mendapat hadiah uang senilai Rp850.000.

Pertandingan ini tidak dapat diikuti oleh Anda yang berada di level Mythical Glory. Ketentuan lainnya adalah Multi Slot On, Double Winner On, Skin Bebas, Custom Draft Pick Mode, dan Grand Final BO3.

  1. Cara Mendaftar Turnamen Mobile Legend

turney ini terbuka untuk 64 Slot. Biaya pendaftarannya Rp35.000 per tim, Match Day pada 27 Oktober 2021. Sedangkan untuk Technical Meeting akan diadakan pada Hari H, via Group Chat WhatsApp.

Tiap tim yang berpartisipasi wajib menunjuk satu perwakilan tim yang memiliki akun GGWP.ID. Anda dapat mendaftar melalui link di web https://ggwp.id/tournament/mobile-legends

Lengkapi seluruh data yang diminta saat proses pendaftaran akun. Pihak panitia hanya akan menghubungi kontak yang telah terdaftar di website, kemudian Anda akan diberi instruksi selanjutnya oleh pihak panitia.

  1. Penting Mengenali Kekuatan Tim Saat Ikut Turnamen Mobile Legend

Untuk tahu kekuatan musuh mungkin lebih gampang dilakukan, tetapi untuk mengetahui diri sendiri beserta anggota tim biasanya lebih sulit. Oleh sebab itu, Anda harus memahami kemampuan serta kekurangan dari tim, kemudian bermain di seputar kekuatan tersebut.

  1. Sebelum Tanding, Tonton Replay Pertandingan Sendiri dan Pemain Lain

Kenapa Anda harus menonton replay dari permainan sendiri? Masih mengacu pada poin sebelumnya, hal ini bertujuan untuk memahami kemampuan sekaligus kelemahan tim Anda.

Dengan meneliti pola permainan, Anda akan mampu memperbaiki kekurangan tersebut. Untuk menonton replay permainan musuh, tentu saja guna memahami pola permainan musuh.

Ini akan membuat tim Anda mampu bermain sesuai dengan kelemahan lawan. Ini juga akan membantu menyusun strategi khususnya saat draft picks.

  1. Drafting Hero Signature

Trik drafting hero signature di mana tim harus memikirkan secara matang hero gacoan dan tiap anggota tim. Dengan memanfaatkan hero yang sudah dikuasai, performa game akan jadi lebih maksimal.

Mengapa harus hero yang sudah dikuasai, bukan hero yang tergolong overpowered? Alasannya, apa artinya memakai hero OP tapi Anda tak bisa menggunakannya secara maksimal.

  1. Drafting Counter Hero

Trik drafting berikutnya adalah Counter Hero. Nah, untuk trik ini tim harus membuat strategi secara matang, bagaimana metode menghindari hero yang jadi kelemahan tim.

Bisa juga mencari cara untuk mengalahkan hero tersebut, yang paling penting adalah bagaimana cara membiarkan lawan memperoleh hero OP. Namun, tim Anda juga harus mendapatkan hero OP, misalnya Sun jadi Counter Hero untuk Hayabusa.

  1. Drafting Hero Signature dari Musuh

Memanfaatkan Hero Signature Musuh juga bisa dicoba, menggunakan signature musuh dapat jadi hal yang menguntungkan bagi tim kalian. Ada pula beberapa pemain yang memiliki keterbatasan dalam menggunakan hero. 

Hal tersebut dapat dimanfaatkan guna mematikan 1 pemain yang berada di tim lawan. Bagi Anda para gamer, sayang sekali bila melewatkan Turnamen Mobile Legend. 

Dengan berpartisipasi langsung akan membuat Anda dapat merasakan serunya turney profesional. Anda juga akan bertanding dengan para pemain lainnya sampai akhirnya bertemu di tahap akhir. Anda akan bertemu dengan tim esports yang terbaik di Indonesia, update kabar turney terlengkap hanya di https://ggwp.id/tournament/mobile-legends.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + five =