Teknologi

Hero Di Game Mobile Legends Yang Sering Dibanded

Anti Recall, 5 Hero Mobile Legends Ini Gak Butuh Mana

Dibalik hero yang laris manis terdapat juga hero hero yang seringkali dilupakan karena sepanjang pertandingan kerap di banned. Hero yang terlupakan disini maksudnya bukan yang terlupakan secara keseluruhan. Justru sangat penting keberadaan hero hero yang dibranded itu, karena mereka mempunyai pengaruh yang sangat besar didalam game dan akan berpotensi merubah jalannya pertandingan. Jika tidak dibanned maka pastinya mereka akan muncul untuk menggantikan hero hero laris. Berikut beberapa hero di game mobile legends yang sering dibanded diantaranya yaitu :

  1. Martis

Hero Martis ini memang telah terkena nerf beberapa kali semenjak pertama kali dirilis pada bulan Maret 2018. Tetapi keberadaannya sangat penting didalam game, karena dirinya berperan sebagai damage dealer. Tidak hanya memiliki burst damage yang besar tetapi juga memiliki kemampuan kontrol yang baik berkat adanya efek stun skiil 1 dan knock back skill 2.

  1. Selena

Selena ini meski jarang sekali muncul dan tidak menjadi hero yang sering dibanned tetapi juga bisa menjadi salah satu hero di Mobile Legends yang paling ditakuti. Hal ini tentunya beralasan karena unik kemampuan transformasi dan kombinasi skillnya. Dibutuhkan waktu lama untuk menguasainya tetapi sekali bisa memahaminya maka Selena akan menjadi hadiah utama.

  1. Helcurt

Hero helcurt ini sangat ditakuti karena burst damage dari skill 2 nya bisa menyebabkan sakit yang tidak akan tertahankan. Didalam pertarungan juga dirinya sangat dihindari karena sangat tinggi mobilitasnya. Terlebih jika dirinya menggunakan skill ulti yang selama beberapa saat akan membuat layar gelap.

  1. Grock

Grock ini bisa dibilang sebagai hero yang sering dibranded sehingga menjadi alasan kenapa Chou dan Jawheda akan menjadi hero sepanjang gelaran MSC 2018 akan paling sering di pick. Jika Grock ini tidak di banned maka pastinya akan masuk kedalam daftar hero yang paling sering dipilih.

Itulah beberapa hero di game mobile legends yang sering dibanded. Selain itu masih ada hero yang lainnya seperti Hayabusa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *