Otomotif

Dapatkan Kaca Film Mobil di kacafilm.co.id

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa kaca film adalah salah satu bagian yang sangat penting dalam performa mobil. Ya, semahal dan semewah apapun jenis mobil yang kalian miliki, maka akan percuma jika tidak dilengkapi dengan kaca film. Pasalnya, keberadaan kaca film ini dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengendara maupun bagi penumpangnya. Nah, bagi kalian yang ingin membeli kaca film mobil yang baru, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan memberikan beberapa tips yang tepat dalam memilih kaca film mobil. Oleh karena itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini :

Hasil gambar untuk site:kacafilm.co.id

1. Pertimbangkan Tingkat Kegelapannya

Hal pertama yang harus diperhatikan dalam memilih kaca film mobil, yakni pertimbangkan tingkat kegelapannya. Namun anehnya, masih ada saja sebagian dari mereka yang menganggap bahwa kaca film mobil yang semakin gelap itu jauh lebih baik. Padahal, kaca film yang terlalu gelap itu justru akan menghalangi pandangan saat mengendarai mobil lho! Pada kaca film yang bagian depan, sebaiknya kamu memilih yang tingkat kegelapannya mencapai 20 % saja. Jika tingkat kegelapannya melebihi dari 20 %, tentu saja kaca film tersebut bisa menyulitkanmu saat mengemudikan mobil.

2. Pemilihan Kaca Film Untuk Bagian Samping dan Belakang

Selain terfokuskan pada kaca bagian depan, kamu juga harus memperhatikan kaca film untuk bagian samping dan belakang. Pada kaca bagian belakang, disarankan bagi kamu untuk memilih kaca film yang presentase kegelapannya mencapai 40 %. Namun, hal tersebut hanya berlaku untuk sepertiga bagian kacanya saja. Sedangkan pada bagian kaca samping, kamu harus kaca film yang tingkat kegelapannya mencapai 60 – 80 %. Ya, kaca bagian belakang memang harus lebih gelap, agar bisa dilihat dari luar sehingga privasimu dalam mobil akan tetap terjaga.

Hasil gambar untuk site:kacafilm.co.id

3. Pilihlah Kaca Film Yang Mempunyai Fitur Penolak Panas

Perlu kalian ketahui, kaca film yang ada di pasaran itu ada 2 jenisnya, yaitu reflectance (menolak panas) dan absorpance (menyerap panas). Kaca film dengan teknologi rendah hanya akan menyerap panas saja. Lama kelamaan, tentunya hawa panas tersebut akan masuk ke dalam kabin mobil melalui re-rediasi. Selain itu, kaca film yang menyerap panas juga akan membuat kaca menjadi panas sehingga mudah rusak. Oleh karena itu, kamu harus memilih kaca film yang memiliki fitur penolak panas, sehingga bisa menjaga kaca dan interior pada temperature yang sejuk serta nyaman.

4. Lakukan Pemasangan Kaca Film Mobil Dengan Benar

Pemasangan kaca film dengan cara yang benar itu bisa mempengaruhi pada daya tahannya. Apabila pemasangannya dilakukan dengan cara yang salah, maka jangan harap bahwa kaca film yang baru kamu beli itu akan bertahan lama. Dalam pasang kaca film, sebaiknya kamu meminta bantuan pada si penjualnya.

5. Pilihlah Kaca Film Yang Berkualitas

Jangan mudah tergiur oleh penawaran harga murah, dimana harus mempertimbangkan kualitas dari kaca film sebelum membelinya. Biasanya, kaca film yang berkualitas itu biasanya dibanderol dengan harga yang lumayan mahal. Namun, hal itu sangat setara dengan kualitas yang diberikannya, yang seperti pada kaca film Masterpiece.

Itulah beberapa hal yang harus kalian pertimbangkan dalam memilih kaca film. Nah bagi kamu yang hendak memesannya, bisa langsung hubungi kacafilm.co.id atau hubungi
☎ +62 81 1154 2354

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *