Kesehatan

Cara Merangsang Wanita yang Sedang Baper

cara-mengatasi-ejakulasi-dini-dokterbabe-05.jpg

Baper atau terbawa perasaan adalah sebuah kondisi psikologis yang sering menimpa para wanita. Wanita yang lebih sering menggunakan hati dibanding pikiran logis sering merasa baper dengan apa yang dialaminya hari itu. Tidak terkecuali istri Anda yang tentu berinteraksi dengan banyak orang selama seharian. Pada saat bertemu, kondisi baper ini bisa merusak momen bercinta yang sudah ditunggu. Lalu, bagaimana cara merangsang wanita yang sedang baper supaya bisa mengembalikan quality time suami istri yang berharga? Berikut ulasannya.

  1. Pakai Parfum Elegan

Wanita yang sedang baper bisa merasakan sedih, marah, atau galau. Untuk menekan perasaan – perasaan tidak penting tersebut, pakailah parfum yang aromanya dalam seperti deep ocean atau lainnya. Pastikan istri memang menyukai jenis aroma tersebut. Apalagi jika parfum yang digunakan adalah pilihannya. Tentu mood wanita akan semakin cepat membaik. Setelah itu, cara merangsang wanita bisa dilakukan seperti biasa dengan catatan moodnya berada dalam kurva normal.

  1. Ajak Nonton Drama Korea

Tidak hanya drama Korea, menurut dokterbabe.com film Indonesia atau India yang mengharu biru nan romantis juga bisa membantu suami dalam menaklukkan mood istri yang sedang baper. Bagaimana tidak, jika mereka melihat drama yang manis maka moodnya akan meningkat. Apabila mood meningkat maka keinginan untuk bermesraan bisa timbul. Setelah itu, tinggal menunggu momen yang tepat untuk bisa mendekati dengan cara gentle dan romantis.

Intinya, jangan memaksakan mood wanita yang memang mudah berubah. Wanita memang memiliki karakteristik seperti itu. Bisa jadi istri Anda tidak menginginkan menjadi pribadi yang baperan, tetapi hal ini memang sudah menjadi karakter bawaan. Jadi sebagai pria jangan sampai terlalu gegabah dan cepat – cepat karena pikiran sudah kemana – mana.

Pria adalah pengayom wanita, apalagi dalam kehidupan rumah tangga yang selalu diimpikan menjadi tetap harmonis sepanjang waktu. Bercinta adalah momen penting yang harus dicari jalan tengahnya supaya bisa memuaskan kedua belah pihak. Cara merangsang wanita tidak bisa dilakukan dengan instan saat sang istri kondisinya sedang baper. Oleh karena itu lakukan tips di atas tanpa mengeluh sebagai bukti sisi gentlemen Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *