Kecantikan

Cara Latihan Sederhana Untuk Memperlebar Ukuran Pinggul

Bentuk tubuh merupakan bagian yang sangat feminin bagi seorang wanita. Umumnya para pria memuja seorang wanita dari wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi. Tubuh yang sehat dan menawan tidak cuma memikat perhatian orang, namun pula menjadi salah sebuah harta yang berharga.

Sebagian besar selebriti cantik yang dikenal dengan keseksiannya kebanyakan mempunyai pinggul yang lebar dan pantat besar. Maka dari itu, mayoritas wanita di segenap penjuru  dunia berupaya untuk memiliki pinggul yang lebih lebar guna meraih gelar seksi.  Adakah latihan sederhana untuk memperlebar ukuran pinggul?

Walaupun sulit untuk memperlebar ukuran pinggul karena otot pinggul merupakan otot yang sangat susah untuk dilebarkan tetapi bukan artinya mustahil. Salah satu cara alaminya adalah Dengan melakukan olahraga ialah salah sebuah cara alaminya. Berikut ini 5 latihan sederhana untuk memperlebar ukuran pinggul yang bisa Anda kerjakan di rumah.

Squats

Squats (jongkok) merupakan salah sebuah latihan/gerakan olahraga yang menunjang untuk memperlebar ukuran pinggul. Jongkok, lalu berdiri, jongkok lagi, begitulah seterusnya sampai kedua paha Anda jadi sebaris dengan lantai. Pelan-pelan kembali ke posisi semula dan lakukanlah lagi latihan yang sama sekitar 10-12 kali.

Yoga

Yoga merupakan salah suatu latihan yang sangat efektif buat memperlebar ukuran pinggul. Latihan yoga bisa menolong Anda dalam membentuk otot dan menambah kelenturan Anda yang pada gilirannya bisa menunjang dalam pelebaran ukuran pinggul Anda. Maka, ukuran pinggul Anda pun ikut bertambah besar.

Pinggul Berayun

Ini ialah salah sebuah latihan yang akan mendukung memperlebar ukuran pinggul Anda. Santaikan tubuh Anda, tarik lagi bahu Anda dan berjalanlah dengan 1 kaki di depan yang lainnya. Biarkanlah secara alami lengan dan  pinggul berayun.

Naik Turun Tangga

Cara yang efektif memperlebar ukuran pinggul adalah memanjat naik dan turun tangga dengan ransel berat. Langkah ini ulangi berkali-kali. Latihan ini dilakukan selama kira-kira 4 kali dalam seminggu.

Donkey Kick (Tendangan Keledai)

Tendangan keledai atau disebut pula dengan sebutan donkey  kick merupakan salah sebuah latihan paling baik untuk memperlebar ukuran pinggul Anda. Lutut kanan mesti merunduk pada posisi 90 derajat, angkatlah kaki kiri sampai lutut kiri berdekatan dengan pinggul. Turunkanlah lutut Anda dengan tidak menginjak  tanah dan selanjutnya angkat lagi serta Ulangi 15 kali.

Nah, itulah beberapa gerakan latihan sederhana untuk memperlebar ukuran pinggul secara alami. Disamping mudah dam menyehatkan nyatanya beberapa gerakan olahraga itu dapat dilakukan di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *