Kecantikan

Berikut Ini Cara Memakai Masker Spirulina Yang Benar

Supaya Hasilnya Maksimal, Ini Cara Memakai Masker Spirulina

Masker spirulina ini memang banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan kulit wajah. Namun tahukah anda bagaimana cara mengaplikasikannya? Oleh karena itu dalam tulisan kali ini akan membahas tentang cara memakai masker spirulina yang benar :

Pemakaian Masker Spirulina Kapsul Tiens

1. Pertama-tama siapkan masker wajah spirulina Tiens dengan kuas masker. Dan pastikan kuas masker yang digunakan tersebut bersih. Kuas masker ini bisa anda dapatkan jika membeli Masker Wajah Spirulina dari Tiens dengan paket isi 50-100 kapsul.

2. Lalu bubuk dalam kapsul Masker Spirulina Tiens dicampur dengan air hangat kurang lebih 1 sendok makan.

3. Kemudian aduk hingga menyerupai adonan yang tidak terlalu cair maupun kental.

4. Basuh wajah anda sebelum menggunakan masker dengan menggunakan air hangat. Hal ini dilakukan supaya untuk membuka pori-pori wajah pada kulit.

5. Kemudian setelah mencapai adonan rata yang tidak terlalu cair maupun kental, maka segera oleskan Masker Wajah Spirulina Tiens tersebut ke bagian seluruh bagian wajah. Namun, hindari bagian lingkaran mata, hidung, dan mulut. Sebaiknya gunakan masker ini hingga bagian leher. Dan oleskan secara perlahan dengan gerakan memutar searah jarum jam.

6. Lalu pijat perlahan saat menggunakan masker wajah.

7. Tunggu masker hingga kering kurang lebih sekitar 15-30 menit, kemudian basuh wajah hingga bersih.

8. Setelah itu keringkan dengan menggunakan handuk yang kering dan lembut. Dan sebaiknya membasuh muka dengan menggunakan air hangat.

Pemakaian Masker Spirulina Untuk Kulit Wajah Yang Berjerawat

1. Sebelum menggunakan masker alangkah baiknya jika anda membersihkan wajah terlebih dahulu. Dan membersihkan wajah ini bisa menggunakan bahan-bahan yang alami, seperti extraxt lemon maupun sabun pembersih muka yang biasa anda pakai. Pastikan sabun pembersih wajah tersebut memiliki kandungan yang berfungsi untuk mengatasi jerawat.

2. Lalu masker spirulina dilarutkan dalam air hangat. Dan kombinasi pelarutannya adalah 2 kapsul masker spirulina kemudian campurkan air pelarut secukupnya serta aduk hingga rata. Pastikan diaduk dengan rata, agar nutrisi yang terdapat di dalam masker spirulina tersebut bisa meresap ke semua bagian kulit wajah saat diaplikasikan.

3. Kemudian oleskan masker spirulina ini ke kulit wajah anda secara merata. Dalam hal ini, sebaiknya anda menggunakan kuas yang benar-benar bersih guna mengoleskan masker wajah spirulina tersebut ke wajah.

4. Setelah dioleskan, langkah berikutnya adalah menunggu masker spirulina ini terserap ke kulit wajah. Masker ini membutuhkan waktu kurang lebih 20-30 menit agar kandungan nutrisinya terserap ke dalam kulit wajah.

5. Lalu bilas masker spirulina di wajah dengan menggunakan air bersih yang hangat. Dan pastikan oleh anda bahwa tidak ada bekas masker yang tersisa di wajah anda. Kemudian setelah benar-benar bersih, anda bisa mengeringkan wajah anda dengan meggunakan handuk yang lembut dan bersih.

Pemakaian Masker Spirulina Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

1. Pertama-tama bersihkan wajah anda terlebih dahulu dengan menggunakan sabun pembersih wajah sebelum menggunakan masker spirulina tiens.

2. Lalu keringkan dengan menggunakan tisu, sebab handuk merupakan tempat berkumpulnya bakteri yang bisa menyebabkan jerawat anda berkembang biak dengan sangat ganas.

3. Kemudian ambil 2 butir masker spirulina, lalu larutkan dengan menggunakan air hangat. Pastikan larutan tersebut jangan terlalu kental maupun encer.

4. Lalu oleskan secara merata ke wajah anda dengan menggunakan kuas yang bersih dan lembut.

5. Diamkan selama 15-30 menit di wajah anda.

6. Kemudian basuh seluruh masker spirulina Tiens yang sudah kering dengan menggunakan air dingin yang bersih, dan jangan lupa untuk mengeringkannya dengan menggunakan tisu agar bakteri tidak menempel lagi.

7. Untuk hasil yang maksimal lakukan cara ini secara teratur.

Itulah tentang beberapa cara memakai masker spirulina yang benar, semoga informasi ini ada guna dan manfaatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *