Uncategorized

Beragam Pilihan Kamar di De Braga by Artotel dengan Konsep Seni Kontemporer


Pergi berlibur ke Bandung merupakan keputusan yang paling tepat jika kalian ingin rehat sejenak dari segala rutinitas. Saat ini, sudah terdapat berbagai macam tempat wisata dan berbagai kuliner di Bandung, salah satu pusatnya berada di Jalan Braga.  Bicara mengenai Jalan Braga memang tidak akan ada habisnya. Pusat wisata yang dipenuhi jejeran hotel, tempat wisata, mall, restoran, cafe akan menggoreskan kenangan tersendiri saat kalian singgah di tempat ini. Salah satu tempat spesial yang wajib kalian kunjungi di Jalan Braga adalah hotel De Braga by Artotel. Sedikit berbeda dengan penginapan di Bandung lainnya, hotel yang telah berdiri sejak Agustus 2018 lalu, mengusung nuansa seni kontemporer, terlihat dari setiap sudut hotel dan kamar-kamar hotel yang dipenuhi berbagai karya seni para seniman Bandung. Bukan hanya itu saja, hotel unik ini juga memiliki galeri seni lho! 

Dari 112 kamar yang tersedia di De Braga by Artotel, terdapat 4 tipe kamar, diantaranya Studio 25, Studio 28, Studio 35 dan tipe kamar De Braga Suite. Empat tipe kamar yang ada sebenarnya hanya dibedakan berdasarkan luas dan beberapa fasilitas yang berbeda saja. Semua tipe kamar dilengkapi dengan LED TV berukuran 42 inch, safety deposit box, Wi-Fi dan mini bar. Selain itu, yang membuat hotel ini lebih istimewa, setiap kamarnya dilengkapi dengan Dolce Gusto, yaitu mesin pembuat kopi yang memungkinkan kalian membuat kopi seperti di kafe. 

Studio 25

(Sumber Foto : https://artotelgroup.com/wp-content/uploads/elementor/thumbs/Studio-25-o6921f9fsvox856t9vxl3j4hw91cg4ci68hd89zthc.jpg)

Pada kamar dengan tipe studio 25 dibedakan dengan 1 king bed atau 2 twin beds. Untuk pemandangan di luar jendela, kalian akan disuguhkan dengan pemandangan indah kota Bandung.

https://artotelgroup.com/wp-content/uploads/elementor/thumbs/Studio-28-1-o6921f9fsvox856t9vxl3j4hw91cg4ci68hd89zthc.jpg

(Sumber Foto : https://artotelgroup.com/wp-content/uploads/elementor/thumbs/Studio-28-1-o6921f9fsvox856t9vxl3j4hw91cg4ci68hd89zthc.jpg)

Jika kalian memesan kamar tipe studio 28, kalian bisa menikmati 1 king bed dengan pemandangan kota Bandung pada luar Jendela. Kamar dengan tipe ini memiliki fasilitas yang sama dengan tipe studio 25, hanya saja ukurannya sedikit lebih besar.  

https://artotelgroup.com/wp-content/uploads/elementor/thumbs/Studio-35-1-o6921f9fsvox856t9vxl3j4hw91cg4ci68hd89zthc.jpg

(Sumber Foto : https://artotelgroup.com/wp-content/uploads/elementor/thumbs/Studio-35-1-o6921f9fsvox856t9vxl3j4hw91cg4ci68hd89zthc.jpg)

Masih serupa dengan tipe kamar sebelumnya, kamar tipe studio 35 memiliki 1 king bed. Hanya saja pada kamar ini terletak di lantai yang lebih tinggi dan kalian akan disuguhkan dengan pemandangan kolam renang hotel. Luas kamarnya yang lebih lebar dari tipe lain pastinya akan membuat kalian lebih leluasa. 

Terakhir pada tipe kamar De Braga Suite, kalian akan disuguhkan pemandangan indah dari Jalan Braga dan Jalan Asia Afrika. Selain itu, perbedaan lainnya terletak pada kamar mandinya yang memiliki bathtub. Luas kamarnya mencapai 41 m2, sangat besar bukan? Kamar dengan tipe ini juga cocok sebagai tempat menginap untuk pasangan yang sedang berbulan madu.

Selain fasilitas yang beragam, terdapat lukisan dan mural dari para seniman Bandung pada kamar hotel yang akan membuat kalian betah memandangnya. Bagaimana? Tipe kamar mana yang kalian suka dan sesuai dengan kebutuhan kalian? Segera rencanakan liburan ke kota Bandung dan booking De Braga by Artotel lewat Mister Aladin, karena banyak promo yang akan membuat liburan kalian lebih menyenangkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *