Peralatan Rumah

5 Tips Sewa Apartemen Bulanan di Jakarta

Jakarta adalah ibu kota negara Indonesia yang mana tiap tahunnnya mengalami lonjakan pendatang untuk mengadu nasin di kota ini. Selain itu Jakarta di kenal dengan macetnya, bayangkan saja jalanan saja macet dengan banyaknya kendaraan apalagi untuk mencari tempat tinggal di Jakarta di kenal cukup sulit apalagi dengan harga murah. Tapi tenang saja kali ini kami akan memberikan tips bagaimana caranya sewa apartemen bulanan dengan murah di Jakarta. Penasaran kan dengan tipsnya? yuk langsung saja simak artikel berikut ini.

1. Gunakan Website Pencarian Apartemen

Kini sudah banyak website bermunculan yang dapat membantu kamu untuk menemukan apartemen dengan harga yang terjangkau, bahkan beberapa website menyediakan filter maksimal harga sewa apartemen yang kamu inginkan. Website pencarian apartemen akan lebih mengefesiesenkan waktu kamu dan juga tak perlu banyak mengeluarkan biaya transportasi untuk berkeliling mencari apartemen yang pas seperti yang kamu inginkan. Web pencarian apartemen juha memiliki beberapa fitur seperti kamu bisa lihat apartemen tersebut secara detail mulai dari harga sewa, lokasi, nomor yang bisa di hubungi jika berminat, kondisi unit, luas unit dan masih banyak lagi lainnya.

2. Pilihlah Lokasi Apartemen Dengan Bijak

Biasanya apartemen yang lokasinya sangat strategis dekat dengan bandara, sekolah ataupun kantor-kantor tertentu memiliki harga sewa yang mahal. Jadi bagi kamu yang menginginkan apartemen dengan harga sewa yang murah sebaiknya hindari apartemen dengan lokasi yang sangat strategis atau yang berada di pusat kota. Kenapa apartemen yang strategis memiliki harga sewa mahal? karena mereka tidak akan banyak lagi mengeluarkan waktu dan biaya transportasi seperti mau ke bandara ataupun kantor.

3. Pilihlah Apartemen Unfurnished

Jika kamu memiliki bujet lebih untuk menyewa apartemen boleh-boleh saja untuk memilih apartemen full furnished, tapi jika kamu memiliki bujet pas-pasan memilih apartemen unfurnished bisa jadi pilihan karena harga sewanya jauh lebih murah di banding yang full furnished. Bagi kamu yang belum tahu apa itu furnished, furnished adalah perlengkapan yang di sediakan oleh pihak apartemen seperti TV, kulkas, Kitchen set, meja, kursi, sofa, lemari pakaian, dan kasur.

4. Apartemen Tidak Terlalu Luas

Tips menyewa apartemen murah berikutnya adalah dengan memilih unit yang tidak terlalu luas. Untuk mengatasi sesak dalam ruangan kamu bisa menggunakan furnitur multifungsi seperti misalnya pemilihan sofa yang juga bisa menjadi kasur ataupun tempat tidur yang memiliki lemari penyimpanan. Sebaiknya jika apartemen adalah rumah kedua setelah rumah orang tuamu, simpanlah barang-barang yang kamu jarang gunakan di rumah orang tuamu jika rumah orang tuamu lebih besar di banding apartemenmu.

5. Hemat Makanan

Tips terakhir yang kami berikan untuk menyewa apartemen dengan murah di Jakarta adalah dengan menghemat makanan. Beberapa apartemen menyediakan layanan pemesanan makanan yang nantinya akan di masukan ke dalam tagihan sewa bulanan apartemen, jika kamu boros dalam melakukan pemesanan makanan tentu saja tagihan sewa apartemen yang kamu tempati juga akan bertambah banyak. Bukan hanya mengurangi jumlah pemesanan makanan tapi pertimbanhkan harga makanan tersebut, jangan sampai terlalu mahal membuat tagihan sewa apartemen bulanan kamu akan membengkak.

Nah guys itulah 5 tips untuk sewa apartemen bulanan dengan harga murah di Jakarta, semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin sewa apartemen dengan murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *