Gaya Hidup

3 Kelebihan Masakan Dari Sang Pacar Sebagai Hadiah Untuk Valentine

Hasil gambar untuk idntimes.com masak

Memberikan kado atau tukar kado memang suatu hal yang akan dilakukan seseorang ketika hari valentine datang. Barang barang yang biasanya dijadikan seseorang untuk kado valentine adalah barang barang dengan nuansa pink. Coklat juga merupakan salah satu barang yang identik untuk dijadikan kado di hari valentine. Sesuatu yang berwarna pink juga biasanya akan dijadikan seseorang sebagai ungkapan cintanya kepada pasangannya. Atau barang barang dalam bentuk hati juga bisa menjadi pilihan kado valentine.

Tapi selain memberikan kado valentine dalam bentuk barang terkadang beberapa orang memberikan kado itu berupa makanan seperi masakan. Misalnya seorang wanita yang memberikan kado valentine untuk pasangannya itu masakan yang dimasaknya sendiri. Masakan yang dibuat oleh seorang wanita ini tentunya akan membuat momen valentine akan lebih berkesan bagi pasangannya. 3 hal ini yang membuat masakan yang dimasak sendiri oleh seorang wanita sebagai kado untuk pacarnya di hari valentine akan lebih berkesan diantaranya yaitu :

  1. Masakan Yang Dibuat Sendiri Akan Lebih Sehat

Ketika seorang wanita membuat masakan sendiri untuk pasangannya sebagai kado valentine maka tentunya seorang wanita ini akan menjaga kebersihan dari masakan yang dibuatnya itu. Masakan yang proses pembuatannya itu bersih maka akan menyehatkan seseorang yang mengkonsumsinya. Seorang wanita ini tentunya akan mencuci dengan bersih bahan bahan yang akan dibuatkan makanan untuk pacarnya itu. sehingga masakan yang dihasilkannya nanti akan bersih dan tidak akan menjadi penyakit untuk seseorang yang dicintainya itu.

  1. Masakan Yang Dibuat Sendiri Akan Lebih Banyak

Seorang wanita yang akan memberikan kado valentine untuk pacarnya itu berupa masakan yang dibuatnya sendiri maka biasanya masakan yang dibuatnya itu akan lebih banyak jika dibandingkan seorang wanita ini membelinya dari luar. Sehingga biasanya seorang wanita ini akan membawa sebuah masakan itu untuk pacarnya dan juga untuk keluarga pacarnya itu. Dan di hari valentine itu seorang wanita ini tidak hanya berbagi kasih dengan pacarnya saja tetapi juga dengan keluarga dari pacarnya itu.

  1. Masakan Yang Dibuat Sendiri Akan Lebih Awet

Ketika seorang wanita ini memberikan kado valentine berupa masakan untuk pacarnya maka biasanya masakan yang dibuatnya itu akan sangat terjaga kebersihannya. Dan juga biasanya akan dibuat masakan dengan jumlah yang banyak. Sehingga mungkin saja masakan itu tidak akan langsung habis dimakan oleh pacarnya itu. Tetapi masakan itu biasanya akan awet jika memang harus dimakan dikeesokan harinya karena masakan yang proses pembuatannya itu bersih maka biasanya tidak akan mudah basi. Sehingga masakan ini akan awet dan bisa dimakan untuk keesokan harinya.

Itulah 3 hal yang membuat masakan yang dimasak sendiri oleh seorang wanita sebagai kado untuk pacarnya di hari valentine akan lebih berkesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *