Teknologi

Review by.U, Internetan Seru Bisa Tetap Hemat


Nama by.U belakangan banyak diperbincangkan di kalangan muda. Pada awal kemunculannya, by.U hadir dengan nama Hup beta. 3000 orang tester secara acak dipilih oleh Hup untuk mencoba paket internet 25 GB dengan harga 50 ribuan saja dengan masa aktif selama 30 hari.

Tidak seperti kebanyakan provider yang menjual kartu perdananya secara bebas, by.U justru hanya bisa dibeli secara online. Pembelian online bisa dilakukan melalui situs resmi dan aplikasi by.U. Pilihan lainnya, kartu perdana provider ini bisa didapatkan di booth resminya. Setelah mendapatkan kartunya, Anda harus melakukan registrasi untuk bisa menikmati keuntungannya.

Sinyal Kuat

Perlu diketahui bahwa by.U merupakan provider keluaran Telkomsel. Maka tak heran jika banyak review by.U yang kebanyakan selalu puas atas kualitas sinyalnya. Memang Telkomsel dikenal sebagai provider dengan sinyal terkuat di seluruh wilayah Indonesia. Jadi saat memutuskan untuk mencoba by.U, Anda tidak perlu ragu lagi atau takut kekuatan sinyalnya lemah mengingat provider ini adalah provider baru.

Bisa Memilih Nomor Sendiri

Kelebihan by.U yang satu ini tidak ditemukan di provider lain. Sebagaimana konsep yang diusungnya, #SemuanyaSemaunya, pengguna dapat menentukan sendiri nomor yang ingin dipakainya. Layanan eksklusif ini tentu akan membuat pengguna merasa diistimewakan. Seperti nomor telepon cantik yang selama ini banyak diincar, by.U juga memungkinkan pengguna bisa memilih nomor yang sesuai bisa menggambarkan karakternya.

Praktis dan Memudahkan

Pengguna dapat melakukan pembelian melalui aplikasi by.U. Dalam aplikasi tersebut, pengguna dapat memilih “Diantar” atau “Diambil” sesuai kebutuhan. Jika memilih “Diantar”, maka paket nomor akan dikirim melalui jasa ekspedisi dan dengan fasilitas gratis ongkir untuk seluruh Pulau Jawa. Sementara jika memilih “Diambil”, pengguna bisa mengambilnya di Indomaret.

Banyak Pilihan Pembayaran

Selain kemudahan cara mendapatkannya, pengguna by.U juga akan dilayani dengan kemudahan cara pembayaran. Untuk membeli kartu perdana, pulsa maupun paket internet, pengguna bisa membayar melalui BCA dan beberapa e-wallet seperti DANA, Link Aja, Gopay dan OVO.

Tersedia Banyak Pilihan Paket Internet Murah

Seperti diketahui bahwa sekarang internet telah menjadi bagian dari kebutuhan utama generai milenial. Sementara mereka juga pasti menginginkan paket internet yang ramah di kantong. Kebutuhan tersebut dipenuhi oleh by.U dengan banyak pilihan paket internet murah.

Melihat semua layanan menguntungkan yang ditawarkannya, tak heran jika banyak review by.U yang mengaku puas dan senang akan hadirnya provider ini. Mereka menunggu inovasi terbaru dari by.U untuk kebutuhan yang sesuai zaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *