Uncategorized

Ini Dia Manfaat Yang Akan Kamu Dapatkan Dari Aplikasi Yummy

Panduan Upload Resep di Yummy App, Kumpulkan Poinmu Sebanyak Mungkin!


Pada sebelumnya, Yummy lebih terfokuskan ke konten video cooking tutorial dengan durasi 60 detik di berbagai media sosial seperti Facebook dan Instagram. Namun, kini Yummy hadir kedalam bentuk aplikasi yang dapat memudahkan kita dalam urusan masak memasak lho. Mengingat saat ini kita sedang hidup di era yang serba digital, maka tak heran juga jika sebagian besar masyarakatnya memiliki ketergantungan pada gadget. Ya, banyak para pemula yang membawa smartphone ke dapur, untuk melihat video tutorial memasak atau sekedar mencari resep-resep kuliner.

Yummy secara resmi telah memperkenalkan sebuah aplikasi memasak yang bernama Yummy App di Google Play Store, yang sudah diunduh lebih dari 150 ribu kali dalam kurun waktu 1 bulan. Aplikasi yang satu ini memang dikhususkan untuk para pemula, agar mereka bisa memasak dengan mudah. Hal itu juga di ungkapkan oleh Winston Utomo selaku Founder & CEO IDN Media. “Kami sangat senang dengan peluncuran Yummy App, terutama dengan dukungan dari pengguna setia kami selama versi beta. Kami membayangkan bahwa Yummy App dapat membantu semua generasi Millenial dan Gen Z di Indonesia untuk memasak dengan baik”. Lantas, manfaat apa sajakah dari aplikasi resep masakan tersebut?

Nah, untuk mempersingkat waktu, mari kita langsung saja ke pembahasan intinya mengenai manfaat aplikasi Yummy. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasan di bawah ini :

* Dapat Memudahkan Dalam Urusan Memasak

Manfaat pertama dari penggunaan aplikasi Yummy yang harus kalian ketahui, yakni dapat mempermudah dalam urusan memasak. Bagaimana tidak! sebab aplikasi besutan IDN Media tersebut menghadirkan 3 fitur lho. Ya, ketiga fitur tersebut diantaranya adalah fitur Masak, Filter Resep, dan Buat Resep.

1. Fitur Masak

Fitur Masak ini bisa kalian gunakan untuk kegiatan memasak, yang berdasarkan ketersediaan bahan-bahan makanan yang ada di dalam lemari pendingin (kulkas). Fitur tersebut sangat membantu dalam memecahkan masalah urusan dapur, ketika kamu bingung saat mulai memasak dengan bahan-bahan seadanya. Dengan fitur Masak pada aplikasi Yummy, maka kamu bisa memasak makanan menarik dengan bahan-bahan seadanya lho.

2. Fitur Filter Resep

Fitur yang kedua dapat membantu kita ketika akan memasak yang berdasarkan budget, sehingga bisa diandalkan saat uang belanja bulanan sudah mulai menipis. Dengan demikian, kamu pun tidak perlu khawatir lagi atau bingung ketika akan memasak menu tertentu dengan low budget. Ya, melalui fitur Filter Resep tersebut, kamu akan mendapatkan berbagai inspirasi resep-resep kuliner unik yang berdasarkan budget, durasi memasak, dan porsi masakan yang dibutuhkan.

3. Fitur Buat Resep

Pada fitur yang ketiga ini terdapat satu wadah komunitas dari Yummy App, yang tentu saja dapat mempermudah kita untuk sharing seputar resep-resep masakan. Nah, jika kamu meng-upload resep hasil kreasi sendiri di dalam fitur komunitas tersebut, maka kamu pun akan langsung mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang lho. Semakin banyak resep masakan yang kamu upload, tentu saja akan semakin banyak pula poin yang kamu dapatkan. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

Itulah beberapa manfaat dan keunggulan dari aplikasi Yummy, sehingga kegiatan di dapur pun akan semakin lebih mudah serta menyenangkan. Maka dari itu, buruan kunjungi Play Store sekarang juga, kemudian download dan install Yummy App tersebut pada perangkat androidmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *