Resep dan Kuliner

5 TEMPAT MAKAN TERBAIK DAN TERLEZAT DI KAGOSHIMA JEPANG

Easy Sushi


Kagoshima terletak di penghujung barat daya pulau Kyushu di Jepang dan memiliki tempat wisata yang sangat asik dan keren. Selain itu Kagoshima memiliki kuliner gourmet yang sangat nikmat termasuk daging bagi hitam special dan beberapa makanan laut segar. Nah jika kamu sedang berlibur di Kagoshima, sebaiknya kamu mencoba beberapa gourmet lokal yang lezat dan nikmat untuk mendapatkan tips masak. Berikut rekomendasi tempat makannya!

1. WAKANA

Tempat makan pertama yaitu Tenmonkan WAKANA. Restoran ini menyajikan olahan makanan yang enak serta nikmat. Menu favorit di restran ini yaitu shabu-shabu babi hitam special. Untuk kamu penikmat daging babi, pasti kamu akan merasakan kelezatan berbeda dari daging babi hitam special ini.

Restoran ini sudah ada sejak tahun 1951 dan restoran ini selalu ramai oleh penggunjung dan banyak selebriti mendatangi restoran ini. selain babi hitam, menu lain yang bisa kamu pilih yaitu ayam panggang dan mackerel kuda segar. Restoran ini juga memiliki menu special yaitu Miso oden. Miso oden terlihat seperti gado-gado dengan 20 jenis bahan unik. lokasi restoran ini berada di 9-14 Higashi Sengoku-cho, kota Kagoshima.

2. MUJAKI

Tempat makan selanjutnya yaitu MUJAKI. Restoran ini memiliki varian menu serba manis dan klasik khas kagoshima. Disini tersedia aneka menu seperti “Chocolate Shiro-Kuma” dan “Pudding Shiro-Kuma”. Yang menarik pada menu Shiro kuma ini merupakan es serut yang menggunakan susu serta buah-buahan di dalamnya. Semua menu disini sangat lezat dan pasti cocok untuk kamu yang suka dengan makanan manis.

Restoran ini memiliki 4 lantai diantaranya lantai 1 yaitu teppanyaki, lantai 2 yaitu aneka western, lantai 3 yaitu izikaya, dan disini kamu bisa memesan es serut yang nikmat yaitu shiro-kuma. Alamat restoran ini berada di 5-8 Sennichi-cho, Kagoshima-city, Kagoshima.

3. View Restaurant, BUEN

Tempat makan selanjutnya yaitu View restaurant, BUEN. Restoran ini menyajikan makanan laut dengan pemandangan restoran menghadap ke laut. Disini tersedia berbagai menu seafood yang bisa kamu pilih seperti kaisen-don yaitu satu mangkuk nasi didalamnya terdapat aneka seafood serta menu pilihan lainnya.

Menu populer di restoran ini adalah makurazaki katsuo yaitu olahan ikan yang dibuat seperti kerupuk kering yang sangat nikmat. Hidangan tersebut merupakan hidangan terbaik pada festival gourmet regional Kagoshima. Selain itu juga kamu bisa menyantap bonito bakar yang fresh dan segar. Kamu bisa mendatangi restoran ini di 33-1 Matsunoo-cho Makurazaki-city, Kagoshima.

4. MATSUJYU

Restoran selanjutnya yaitu MATSUJYU. Restoran ini merupakan restoran yang menyediakan aneka varian menu belut yang enak dan gurih. Restoran ini berdiri sejak tahun 1946 dan hingga kini selalu dipenuhi oleh pengunjung.

Menu favorit ini yaitu belut bakar yang dicampur saus khas restoran ini yang sangat nikmat. Restoran ini juga memiliki hidangan unik yaitu Tsukimi Una-don yaitu telur rebus disematkan dengan keju yang meleleh. Kamu bisa menemukan restoran ini di 1-5-10 Shimoarata, Kagoshima-city, Kagoshima.

5. TAKETORA

Restaurant selanjutnya yaitu TAKETORA. Restoran ini menyajikan aneka makanan ramen yang sangat nikmat. Restoran ini memenangkan kompetisi ramen dan mendapatkan gelar raja ramen di kagoshima. Menu yang memenangkan kompetisi tersebut yaitu KAIMONDAKE, makanan tersebut berisi ramen yang banyak serta bonito kering lokal dan tulang babi dicampur dengan sup kaldu ayam.

Setelah kamu sedang menyantap ramen, kamu bisa memakan telur yang diberikan minyak special yang sangat nikmat. Kamu bisa menikmati 3 rasa ketika memakan ramen KAIMONDAKE ini. untuk kamu yang suka ramen, pasti kamu akan ketagihan mencoba makanan ini. restaurant ini beralamat di 1-1-13 Omure, kota Ibusuki, Kagoshima.

Itulah beberapa restoran di Kagoshima yang enak dan wajib kamu coba. Selamat menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *